Peluncuran All New Honda Vario 160 Di Grand Batam

447

BATAM Ketikberita.com | Antusias tinggi dari para konsumen Minggu, 06 Maret 2022 kemarin Honda Kepri resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 di Grand Batam Mall.

Mau tau apa saja keseruan acara peluncuran All New Honda Vario 160 kemarin? Langsung saja dijelaskan ya! Acara kemarin pastinya menampilkan skutik premium sporti berperforma tinggi yaitu All New Honda Vario 160 yang dilengkapi dengan aksesories tambahan, membuat New Vario 160 tampil keren dan menawan.

Khususnya untuk pecinta motor premium dengan desain yang sporti, acara ini menjadi acara yang sangat berkenan di hati para pecintanya.

Pada sesi prosesi peluncuran dilakukan oleh manajemen PT. Capella Dinamik Nusantara yang dihadiri oleh Harry Sutiono selaku Regional Head, B Johandi selaku Technical Service Manager, dan Tony Anggadha selaku Customer Care Manager.

“Nah pada acara ini ada hiburan menarik lainnya nih! Ada performance dari Band 7Soul, Talkshow bersama selebgram lokal yakni @cinclare_ dan @adekartawigena. Acara peluncuran All New Honda Vario 160 kemarin juga dimeriahkan dengan kompetisi Fashion Show dan K-Pop Dance Competition yang bikin acara jadi seru banget!.

Oh ya! Dan ada juga NGOPREK All New Honda Vario 160 dengan Community loh.. Eits, pastinya nihh semua rangkaian acara ini telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dong!” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Promo khusus pastinya ada ditawarkan dalam acara peluncuran All New Honda Vario 160 kemarin, “Promonya sudah pasti gokil abis, terbukti pada saat acara Honda berhasil menjual puluhan unit All New Honda Vario 160.

Honda Kepri memberikan promo spesial dengan DP 2.600 ribu, angsuran 1.087 ribu tiap bulan, free 2 kali angsuran, ditambah konsumen mendapatkan Jaket Spesial, Jaket Cari Aman, serta Plat Holder!” Ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

All New Honda Vario 160 hadir dengan pilihan warna menarik yaitu Grande Matte White, Grande Matte Black, Grande Matte Red, dan Active Black.

“Nah untuk kalian yang ingin bawa pulang skutik premium sporti yang canggih satu ini, kalian bisa juga langsung datang ke showroom dealer Honda terdekat ya! Masih ada promo menariknya lohhh, free2x angsuran, karena antusias yang sangat tinggi, kami berlakukan hingga 8 Maret 2022 ..” Pungkas Syaiful. (r/Wati Siagian)