Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028, Bupati Himbau Segera Bekerja, Raih Prestasi

112

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028, bertempat di Gedung Howu-Howu, Desa Lasara Kecamatan Gido. Kamis, 20 Juni 2024.

Ketua Umum KONI Sumut, Bpk. Jhon Ismadi Lubis menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028.

Ia mengatakan bahwa Koni mengemban amanah untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan, meningkatkan prestasi olahraga khususnya olahraga prestasi yang akan dipertandingkan pada kegiatan PON.

“Koni adalah mitra pemerintah untuk meraih prestasi, untuk itu tanpa adanya peran dari pemerintah maka Koni tidak akan bisa berjalan dan tidak akan bisa meraih prestasi. Mari kita dukung para atlet kita meskipun dalam kondisi keterbatasan. Selamat atas Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028” Ucap Ketua Koni Sumut.

Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengurus Koni Kabupaten Nias Periode 2020-2024.

Kepada Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028, Bupati Nias menghimbau untuk segera bekerja karena ada beberapa agenda Koni yang harus dituntaskan tahun ini.

“Raih prestasi setinggi-tingginya, angkatlah nama baik Kabupaten Nias dalam bidang olahraga. Selamat kepada Ketua Koni Kabupaten Nias yang baru beserta jajarannya yang baru, diharapkan dapat membawa nama baik Kabupaten Nias di Tingkat Regional dan Nasional” Harap Bupati Nias, dilansir dari niaskab.go.id.

Mengakhiri arahannya, Bupati Nias berpesan untuk membangun jiwa sportif. Diharapkan, Koni Kabupaten Nias dapat meningkatkan semangat dan pertisipasi masyarakat untuk berolahraga dan meraih prestasi di seluruh cabang olahraga agar tujuan dan harapan kita semua dapat terwujud.

Ketua Koni Kabupaten Nias Masa Bakti 2024-2028, Sabayuti Gulo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi Ketua Koni Kabupaten Nias.

“Meskipun dalam keterbatasan, kami segenap pengurus Koni menyatakan siap dan berkomitmen mengerahkan seluruh tenaga untuk memajukan Koni Kabupaten Nias serta meraih prestasi yang membanggakan” Ujarnya.

Lanjut, ia mengajak seluruh pengurus Koni untuk bekerjasama mewujudkan prestasi olahraga, membangun jiwa patriot dan menggali semua potensi yang ada di Kabupaten Nias agar dapat menghasilkan prestasi di setiap cabang olahraga yang ada. (Wardiy)

Artikulli paraprakDi Usia Ke 24 Tahun, KPPU Telah Memainkan Peran Penting Dalam Perekonomian Nasional
Artikulli tjetërSemarakkan HUT Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi Gelar Donor Darah