Pelantikan Pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Nias Barat

54

NIAS BARAT (Sumut) Ketikberita.com | Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD Nias Barat melantik pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Nias Barat untuk periode 2021-2026 di Aula Soguna Ba Zato, Onolimbu, Senin (29/11/2021).Terpilih sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD adalah Ny. Yuliria Era era Hia .

Segera setelah pelantikan pengurus Pokja tersebut, pihaknya kata Erli Tasar akan melakukan pengukuhan Pokja Bunda PAUD di tingkat kecamatan. Hal ini dilakukan agar program PAUD yang holistik dan integratif dapat segera diimplementasikan di lapangan.

“Saya mengajak para pengurus untuk membangun dunia PAUD yang berkualitas sehingga kita memiliki SDM yang unggul dalam memajukan Kabupaten Nias Barat,” bebernya.

Erli Tasar menambahkan bahwa tujuan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif adalah terselenggaranya layanan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif menuju terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas ceria dan berakhlak mulia.

Acara Pelantikan dengan Peserta terbatas dan penyematan pin Bunda PAUD secara simbolis dan pemberian bunga oleh anak-anak PAUD. (Wardiy)