Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan IRT, Di Ciduk Polisi

36

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pelaku pemerkosaan dan pembacokan Warga Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur berhasil di ciduk oleh pihak Polisi, aparat TNI di bantu dengan masyarakat,di tempat persembunyiaanya, Minggu (11/10/2020).

Korban tersebut yaitu Ibu D (28) dan anak R (9) yang di duga di lakukan oleh pelaku SM (36) pada sabtu kemarin (10/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa pelaku SM tiba-tiba masuk kedalam rumah korban, dan korban terbangun lalu berteriak minta tolong.

Namun, teriakannya tidak terdengar oleh warga, sebab rumah korban jauh dari pemukiman warga, karena rumahnya dalam perkebunan sawit.

Saat korban D disekap, tiba-tiba anaknya R yang masih duduk di bangku kelas 1 SD terbangun sambil berteriak minta tolong.

Pada saat tersangka SM melihatnya dan korban D melawan, SM membacok anak korban R berulang kali dan memasukannya kedalam goni.

Selanjutnya, tersangka SM membawa korban dan anaknya jauh kedalam kebun sawit dipinggir sungai. Lalu, D diikat kaki dan tangannya, dan selanjutnya tersangka memperkosa D.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kabag Ops Polres Langsa Deni Firmandika, S.Ab, SIK saat di hubungi melalui Whatsapp mengatakan bahwa benar pelaku SM sudah kita amankan bersama tim dari Polisi dan TNI, kini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Langsa”, ujarnya.

AKP Deni menambahkan “alhamdulillah juga berkat doa dari masyarakat dan kawan-kawan kini korban R sudah kita temukan di sungai sekitar pukul 15.30 WIb yang di bantu oleh pihak polisi, TNI dan SAR.

Sekarang mayatnya sudah di bawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan otopsi,” tutup Kabag Ops yang di kenal sangat ramah kepada awak media. (AA)