Peduli Terhadap Sesama PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kuala Simpang Aceh Tamiang Menyerahkan Paket Sembako ke Polres Aceh Tamiang

314

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Sebagai wujud kesetiakawanan sosial dan tanggung jawab moral kepada masyarakat, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Aceh Tamiang menyerahkan paket sembako kepada Polres Aceh Tamiang, yang bertempat di depan Gedung Samapta Mapolres Aceh Tamiang, Rabu (14/9/2022).

Adapun paket sembako yang di serahkan oleh PT. Bank Aceh Syariah ke Polres Aceh Tamiang berupa seratus karung beras, yang diterima langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K.

Kapolres Aceh Tamiang menjelaskan, bantuan paket sembako ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

” Ini adalah sebagi wujud kepedulian PT. Bank Aceh Syariah cabang Kualasimpang terhadap masyarakat yang kurang mampu” ucap Kapolres.

Sambungnya, nantinya bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam program “Jumat Berkah”. Pungkas Kapolres Aceh Tamiang.

Turut di hadiri dalam penyerahan paket sembako tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, Kepala Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang Muhammad Syah, Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Mara Saed Sagala, SE, Kanit Provos Ipda Syahril dan Karyawan PT. Bank Aceh. (ABS)