Peduli Keselamatan Warga, Babinsa Pasang Peringatan Di Jalan Berlubang

296

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan keselamatan masyarakat pengguna jalan, Serma Tri Wahyudi Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim bersama Petugas PDAM dengan dibantu warga memasang tanda peringatan dibahu jalan yang berlubang, tepatnya di Desa Meunasah Tunong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/4/2022).

“Kegiatan tersebut di lakukan mengingat jalan di Desa Meunasah Tunong yang berlubang akibat kebocoran pipa PDAM dan sengaja kita pasang tandan peringatan sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan kepada warga yang melintas,”ujar Babinsa.

Selanjutnya Serma Tri Wahyudi menghimbau kepada warga/ masyarakat yang melintasi jalan Desa Meunasah Tunong agar berhati-hati karena telah terjadi kebocoran pipa PDAM yang menyebabkan jalan berlubang.

Sementara Danramil 20/Ptb Kapten Arh Syafari membenarkan adanya jalan berlubang yang diakibatkan oleh bocornya pipa PDAM yang berlokasi di desa Meunasah Tunong.

“Untuk penanganannya, Babinsa, bersama petugas PDAM dan warga sudah di lokasi dan langsung memasang rambu-rambu untuk mengamankan di titik jalan yang berlubang,” sebut Danramil. (AA)