Peduli Kemanusiaan, PERWAST Galang Dana Bagi Korban Banjir

409

SERANG (Banten) ketikberita.com | Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan peggalangan dana untuk membantu korban banjir di sejumlah titik wilayah Kabupaten dan Kota Serang, pada Rabu (02/0/2022).

Wartawan yang tergabung dalam Perwast mengawali kegiatan baksos sejak pagi hingga siang hari, dengan melakukan penggalangan dana secara door to door kepada Instansi pemerintah baik Kecamatan, Desa, Institusi TNI POLRI, dan masyarakat di sekitar wilayah Cikande.

Kemudian sore harinya, kegiatan berlanjut di Jalan Raya Serang Jakarta tepatnya dipertigaan Ambon Cikande, para Wartawan kembali menggalang dana pada masyarakat dan pengendara lalulintas yang lewat.

Dilokasi kegiatan, Angga Apria Siswanto, Ketua PERWAST yang memimpin langsung penggalangan dana mengatakan,”Kami dari Perkumpulan Wartawan Serang Timur, atau Perwast, hari ini melaksanakan kegiatan sosial dengan menggalang dana dari masyarakat dan pengguna jalan raya, untuk selanjutnya setelah terkumpul akan kami salurkan pada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir,” Jelas Angga.

Menurut Angga, rencananya kegiatan penggalangan dana akan di lakukan selama tiga hari.

“Rencananya kegiatan ini akan kami laksanakan selama tiga hari, setelah dana terkumpul,secepatnya kami serahkan kepada korban banjir dalam bentuk sembako atau barang yang lainnya,”Tuturnya.

“Dengan giat hari ini, atas nama Perwast, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua unsur yang telah berpartisipasi dengan sukarela memberikan bantuannya, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas pikiran, tenaga, support dan ide dari rekan-rekan wartawan,khususnya Perwast,”Tutupnya. (Ys)