Peduli Anggota, Forum Wartawan Patumbak Merah Putih Berikan Santunan

128

MEDAN ketikberita.com | Forum Wartawan Patumbak Merah Putih (FWPMP), memberikan santunan kepada Dedi Irwandi Lubis ST anggota FWPMP yang orang tua laki-lakinya meninggal dunia. Pemberian santunan itu diterima langsung oleh Ibunda dari Dedi Irwandi Lubis, Rabu (22/12/2021).

Santunan tersebut diberikan sebagai rasa peduli dan empati kepada anggota FWPMP yang mengalami kemalangan.

Santunan diserahkan langsung Ketua FWPMP, Zulham Effendi didampingi Sekretaris FWPMP, Zulfadli Siregar langsung di rumah duka di Komplek Taman Kurnia Indah (TKI), Jalan Perumahan Cendana, Kelurahan Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Ketua FWPMP, Zulham Effendi didampingi Sekretaris FWPMP, Zulfadli Siregar dalam penyerahan santunan tersebut mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati kepada sesama anggota FWPMP yang sedang mengalami musibah ataupun kemalangan.

“Semoga, dengan pemberian santunan ini dapat membantu dan mengurangi beban kepada keluarga dari Dedi Irwandi Lubis yang sedang mengalami kemalangan,” kata Zulham.

Lanjut dikatakan Zulham, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bila ada anggota FWPMP yang juga mengalami kemalangan.

“Jadi, pemberian santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan SH MH dan Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan SH MH,” jelas Zulham.

Zulham juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan FWPMP yang telah memberikan santunannya untuk disampaikan kepada keluarga dari Dedi Irwandi Lubis.

“Saya mewakili FWPMP mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda tercinta dari Dedi Irwandi Lubis ST. Semoga apa yang kita berikan ini menjadi amal jariyah untuk kita dan almarhum diterima di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT/Tuhan YME. Amin,” pungkas Zulham Effendi.

Senada dengan itu, Dedi Irwandi Lubis ST yang ikut mendampingi Ibundanya dalam menerima santunan itu mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kapolsek Patumbak, Kanit Reskrim, dan rekan-rekan di FWPMP.

“Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan SH MH dan Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH MH, serta rekan-rekan yang tergabung di FWPMP, atas santunan yang diberikan kepada keluarga saya. Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal jariyah untuk kita dan almarhum ayah saya diterima di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT/Tuhan YME. Amin Ya Rabbal Alamin,” tandas Dedi. (zal)