PB PON SUMUT Sediakan Tiket di Venue Pertandingan, GRATIS

34

MEDAN ketikberita.com | Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Aceh-Sumatera Utara terus berupaya agar masyarakat bisa menikmati pertandingan-pertandingan di PON XXI secara langsung. Khusus di Sumatera Utara, PB PON Wilayah Sumatera Utara menjual tiket secara gratis. Bahkan, mulai tanggal 8 September 2024, PB PON Wilayah Sumatera Utara menyediakan tiket di venue pertandingan.

Masyarakat tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan tiketnya. Sebab, PB PON menjualnya secara gratis. “Kami menyediakan 30 sampai 50 persen dari kapasitas venue yang bisa didapatkan secara on the spot pada hari pertandingan,” kata Sekretaris Umum PB PON XXI Wilayah Sumatera Utara, Armand Effendy Pohan.

Keputusan PB PON Wilayah Sumatera Utara itu didasarkan pada hasil analisa selama 10 hari pertandingan PON XXI. Dari hasil analisa, didapatkan fakta yang tidak sesuai antara penjualan tiket dengan tingkat kehadiran penonton di arena pertandingan.

Tiket yang jual gratis di website pon2024.id selalu ludes, tapi fakta di lapangan bertolak belakang. Sepanjang 10 hari pertandingan, tingkat kehadiran penonton sangat rendah.

“Karena itu, kami memutuskan menyediakan tiket on the spot. Jadi masyarakat yang belum memegang tiket tidak perlu takut untuk datang ke arena pertandingan. Silakan datang, nanti masyarakat bisa mendapatkan tiketnya di venue secara gratis,” ujar Effendi Pohan.

Jadi, jika masyarakat mau menonton pertandingan di PON XXI ini, langsung saja datang ke venue. PB PON XXI sudah menyediakan tiketnya dan bisa didapatkan secara gratis. (r/red)

Artikulli paraprakSaut, Bawaslu Ingatkan Pidana 108 Gagalkan Calon
Artikulli tjetërKontingen Sumut Andalkan LKBB dan LBJP Dulang Emas Cabor Drumband PON XXI