Patroli Malam Hari, Polres Lhokseumawe Cegah Aksi Kejahatan Jalanan

311

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Personel Polres Lhokseumawe gelar patroli malam dalam rangka mencegah aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu malam (26/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan Patroli ini guna mengantisipasi balap liar, kejahatan jalanan seperti tawuran antar warga pada malam hari.

“Patroli malam ini dipimpin pawas Ipda Sirya Iqbal, SH, MH dengan route patroli Jl. Stadion tunas bangsa, Jl. Waduk pusong, Gampong pusong lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe yang dianggap rawan guantibmas,”ujarnya.

Lanjut Kasi humas, personel mengimbau kepada sekumpulan remaja agar tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salman menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Petugas Patroli juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.

“Masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakKapolres Lhokseumawe: Ini Pilihan Hidup, Berikan yang Terbaik Dan Jangan Sakiti Hati Masyarakat
Artikulli tjetërDirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan