Patroli Blue Light Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Cegah Kejahatan di Malam Hari

11

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli Blue Light Presisi, bertujuan mengamankan wilayahnya dari geng motor dan berbagai ancaman kriminalitas di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (3/10/2024).

Patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu TH Pakpahan, Aiptu A. Manurung, dan Aipda M.Y. Kurniawan dengan rute patroli mencakup area strategis seperti Jalan Jalinsum Desa Marjanji, Desa Buluh Duri, dan Desa Gunung Pane.

Pelaksanaan patroli fokus pada pencegahan kejahatan, patroli ini diadakan untuk mencegah berbagai bentuk kejahatan yang sering terjadi pada malam hari, termasuk premanisme, balap liar, penggunaan knalpot brong, dan tawuran. Selain itu, patroli juga berfokus pada pencegahan tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta begal yang kerap mengancam keamanan warga.

Hasil pelaksanaan patroli tidak ditemukan balap liar, tawuran, ataupun kejahatan jalanan lainnya. Arus lalu lintas juga terpantau lancar tanpa adanya hambatan. Patroli ini diharapkan mampu memperkuat keamanan dan memberikan rasa tenang bagi masyarakat setempat. (ar)

Artikulli paraprakWarga Desa Kampung Tangkap Pelaku Pencuri Hewan Ternak
Artikulli tjetërKapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Ikuti Wirid Yasin dan Sampaikan Pesan Kamtibmas