Pasca Kenaikan BBM Bersubsidi, Kapolres Nias Beserta Jajaran Monitoring dan Pengamanan SPBU

47

KEPULAUAN NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK beserta jajaran kembali turun langsung memonitor dan melakukan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Nias, Sabtu (03/09/2022).

“ Pasca informasi kenaikan harga BBM bersubsidi, saya dan seluruh jajaran kembali melakukan monitoring dan pengamanan SPBU – SPBU di wilayah hukum Polres Nias. Hal ini kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta kegiatan yang berlangsung di SPBU setiap harinya, “ terang Luthfi.

“ Terkait kenaikan harga BBM bersubsidi ini, kembali kami juga menghimbau semua pihak untuk tidak ada yang coba – coba melakukan penyelewengan. Bagi yang mengetahui dan mungkin terlewatkan oleh kami, silahkan dilaporkan. Kita akan lakukan proses hukum, “ tegasnya.

Lebih lanjut, Perwira Menengah yang dikenal aktif mengikuti kegiatan masyarakat ini, mengajak masyarakat untuk bersama mendukung program pemerintah.

“ Mari bersama kita dukung program pemerintah. Bergandeng tangan, kita memelihara keamanan, ketertiban dan rasa nyaman di Kepulauan Nias tercinta ini, “ tutupnya.

Terpantau, sejumlah personil Polres Nias berpakaian dinas dan sipil masih melakukan pengamanan dan patroli ke SPBU – SPBU di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat. (Wardiy)