Pasangan Faldo Maldini-M Fadlin Akbar Kantongi Rekomendasi 4 Parpol

48

TANGERANG (Bnten) ketikberita.com | Sedikitnya sudah 4 partai politik (Parpol) yang merekomendasikan pasangan Bakal Calon Walikota Tangerang-Wakil Walikota Tangerang, Faldo Maldini-M Fadlin Akbar.

Hal itu diungkapkan Faldo Maldini usai menghadiri Deklarasi Relawan Tangerang Gerak Cepat (TGC), yang mendukung pasangan itu, di sebuah cafe di Kelurahan Petir, Kexamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (8/8/2024).

“Ya, ini tadi kami mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PSI. Alhamdulillah sampai saat ini kami telah mengantongi 4 partai politik dan ini sudah cukup untuk maju,” ujarnya kepada wartawan.

Keempat partai politik tersebut adalah Partai Gerindra, Partai Nasdem, PSI dan PAN. “Mudah-mudahan seiring waktu ke depan akan semakin banyak dukungan partai politik yang juga datang kepada Faldo-Fadhlin,” imbuh Faldo.

Sementara itu, Ketua TGC Nurcholis Ali Sya’bana mengungkapkan dukungannya kepada pasangan Faldo-Fadlin diantaranya dengan melakukan gerakan jemput suara secara agresif ke pelosok Tangerang.

“Aksi jemput suara tersebut selaras dengan gaya blusukan yang kerap dilakukan oleh Bang Faldo Maldini. Aksi jemput suara tersebut juga untuk menunjukkan kepada calon pemilih bahwa Bang Faldo adalah sosok yang lebih suka mendatangi langsung masyarakat,” ujar Nurcholis.

Ia mengklaim saat ini TGC memiliki 10.987 relawan terlatih yang tersebar secara merata di seluruh RT dan RW di Kota Tangerang.

“Kekuatan kami saat ini hampir 11 ribu orang dan akan ditambah hingga mencapai 20 ribu orang. Setiap anggota dilatih secara khusus untuk dapat menyakinkan minimal 10 calon pemilih. Dengan demikian setidaknya kami bisa meraih 200 ribu suara dari calon pemilih,” pungkas Nurcholis. (mir)

 

Artikulli paraprakPartai Golkar Rekomendasikan Sachrudin-Maryono, Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang
Artikulli tjetërSachrudin-Maryono Sambangi & Bantu Korban Rumah Kebakaran di Cipondoh