Pasangan Chemistry Pulau Jawa-Sumatera Yakni Anis dan Erick

43

MEDAN ketikberita.com | Pasangan duet Anis Baswedan dan Eric Thohir sangatlah bagus di duetkan,mengingat pasangan ini merupakan pasangan yang dari Backgroun Dosen-Pengusaha, dan Pasangan lembut serta ramah kepada masyarakat. Dan pasangan kedua ini juga merupakan perpaduan antara Pulau Jawa-Sumatera.

Karena dalam sejarah Kepemimpinan di Negara Indonesia,belum pernah ada calon dari luar Jawa,yakni dari Pulau Sumatera. Selalu kepemimpinan itu dipegang Calon Figur dari Pulau Jawa. Saatnya tahun 2024 ini merupakan Pasangan ideal, dan salah satu kehormatan bagi masyarakat Pulau Sumatera untuk disandingkan menjadi Wakil Presiden,semoga di tahun selanjutnya, kepemimpinan RI 1 di tangan dari Putra Bangsa yang terbaik di Pulau Sumatera.

Apalagi sosok Eric Thohir seorang Pengusaha Sukses dan sangatlah berpengaruh di Kancah Sepakbola Internasional.Dan sekarang Eric Thohir juga pernah memegang Club Raksasa Italia Inter Milan, dari sinilah nama beliau (Eric Thohir) dikenal dunia Internasional.

Dan sekarang Pengusaha Muda dan Ganteng ini dipercaya Presiden Jokowi menjabat seorang Menteri BUMN. Makanya kedua Sosok ini adalah Pemimpin Muda yang Cerdas dan Bersahaja yang cocok memegang kendali Bangsa Indonesia. Narasi-narasi yang dibangun sangatlah Konstruktif dan masuk akal. Hal tersebut diungkapkan Owner Kuliner Mak Besti Style Said Mustava Kamal Al-Habsy S.Sos (foto).

Menurut Said Kamal bahwa tahun ini merupakan tahun yan sangat di tunggu-tunggu, dimana ada Pemuda dari Pulau Sumatera akan menjadi Nomor 2 di Negeri Indonesia. Dimana kedua mempunyai Background Profesi yang mentereng. Anis adalah seorang Dosen di Universitas Paramadina, pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Sukses menjalani Pendidikan di Indonesia semakin Baik, dan sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI masa Periode 2017-2022.

Dimana jabatan Gubernur Anis di DKI Jakarta sangatlah begitu berkelas Dunia. Pemimpin Dunia mengakui Kepemimpinan Anis menjadi Seorang Gubernur DKI, apalagi Anis sukses membangun Stadion JIS (Jakarta Internasional Stadion) dan Sirkuit Formula.

Pokoknya Kedua Figur Pemimpin ini mempunyaj sangat berkelas. Apalagi kemarin Anis Baswedan memberikan Pidato Internsionalnya di acara C40 PBB dengan bahasa Inggris. Membuat kagum Sekjen PBB Antonio Guterres, bahkan langsung di setujui Sekjen PBB permintaan Anis sebagai Gubernur DKI dalam Program Pengurangan Emisi Karbon dan mengatasi Dampak dari Perubahan Iklim.

Jadi kedua Pemimpin Anis-Eric ini bukan lah Pemimpin “Kaleng-kaleng atau Beng Toge” (Bengak Tolol Gendeng). Makanya kami Keluarga Besar Kuliner Mak Besti Style berasal dari Keturunan Arab Sumatera khususnya Medan yakni Said Mustava Kamal Al-Habsy sangatlah mendukung Kepemimpinan Anis Baswedan-Eric Thohir menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti.

Lanjut Said Kamal bahwa Kepemimpinan Eric Thohir pun sangatlah ditunggu-tunggu masyarakat Sumatera,karena beliau (Eric Thohir) sekarang seorang Menteri BUMN, dimana Kebijakan-kebijakan di BUMN sangatlah Tegas dan Bijak sekaligus menyentuh ke Masyarakat. Apalagi kemarin Eric Thohir dalam Acara TV Swasta menjadi Tukang Bakso, yang artinya nanti kedepan, Eric Thohir akan peduli kepada UMKM seluruh Indonesia.

Maka Gubernur DKI Anis Baswedan sudah sepantasnya mengajak Eric Thohir berkompetisi di Kancah Politik, yakni menjadi nomor 1 RI dan nomor 2 RI. Kepada partai Politik khsusus nya Ketua Partai Politik, dan yang lebih terkhusus lagi Partai Golkar, PAN, PPP, PKB dan Nasdem, untuk mendukung bahkan sebagai Pengusung Calon Pemimpin terbaik Indonesia Anis-Eric Thohir. (Said Kamal S.Sos)