Partai Golkar Rekomendasikan Sachrudin-Maryono, Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang

128

JAKARTA ketikberita.com | Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar menerbitkan 10 surat rekomendasai dukungan untuk bakal calon Pemilihan Gubernur dan Waki Gubenur untuk ikutserta dalam Pilkada Serentak 2024 yang dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Selain, memberikan surat rekomendasi di Pilgub, Partai Golkar juga memberikan surat rekomendasi untuk 278 calon kepala daerah (cakada) pada Pemilihan Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota. Dan, salah satunya adalah surat rekomedasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin untuk tampil di Pilkada Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan, jika dirinya telah memperoleh surat rekomendasi untuk maju di Pilkada Kota Tangerang. Dimana, surat tersebut diserahkan di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2024)

“Alhamdulillah, surat rekomendasi sudah diterima, dan untuk pasangannya bersama pak Maryono Hasan,” ucap Sachrudin.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menerangkan, DPP Partai Golkar telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada 10 bakal pasangan calon Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Dan, surat dukungan ini merupakan hasil rapat bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kita mengumumkan hari ini ada 10 calon gubernur dan wakil gubernur lagi yang sudah kami simulasikan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. (mir)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Selidiki Penganiayaan Terhadap Juru Parkir
Artikulli tjetërPasangan Faldo Maldini-M Fadlin Akbar Kantongi Rekomendasi 4 Parpol