Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Nias Barat Tentang LKPJ Anggaran 2020, Wakil Bupati Sampaikan Terimakasih atas Saran dan Rekomendasi

66

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Nias Barat, melaksanakan rapat paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Nias Barat atas LKPJ Bupati Nias Barat Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Nias Barat, Selasa (02/06/2021).

Sidang paripurna ini, di pimpin oleh wakil ketua 1 DPRD Haogomano Gulo dan di dampingin oleh Ketua DPRD Drs. Evolut Zebua dan Wakil ketua 2 DPRD Tolosokhi Halawa serta di hadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM, M.Si, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, pimpinan fraksi dan anggota DPRD Nias Barat, Para Asisten Para pimpinan OPD lingkup pemerintah kabupaten nias barat dan beberapa Wartawan.

Rapat Paripurna ini diawali dengan Penyampaian pandangan dari 5 Fraksi atas laporan Pansus Pembahasan LKPJ Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020, Kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Rekomendasi DPRD Nias Barat kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Kelima fraksi tersebut memiliki sudut pandang bahwa hasil kinerja Pemerintah Daerah Nias Barat melalui OPD selama ini kurang memuaskan atau tidak maksimal. Maka dengan hal demikian, kelima fraksi dari DPRD Nias Barat ini meminta agar Pemimpin Baru di Kabupaten Nias Barat dapat memperbaharuinya kembali supaya Nias Barat benar benar terwujud menjadi Bersih-Unggul-Maju.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD baik secara fraksi-fraksi maupun lembaga DPRD atas catatan-catatan berisikan saran dan rekomendasi terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2020 dan kami akan tindak lanjutin hal hal tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan atas catatan-catatan berisikan saran dan rekomendasi terhadap LKPJ TA 2020 yang telah diberikan baik lewat fraksi maupun melalui lembaga, kami akan tindak lanjut, ucarnya. (Wardiy)