Para Rekanan Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu dan Jaga Mutu, Tegas Wabup Pasaman Sabar AS

220

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Upaya membantu Bupati Pasaman dalam melaksanakan tugas pengawasan kegiatan pembangunan, walaupun suasana dihari libur semangat mengemban amanah dibuktikan Wabup Sabar AS dengan turun langsung kelokasi proyek pembangunan Irigasi Batang Sontang di Nagari Sontang Cubadak Kec.Padang gelugur, Minggu (10/10).

Wabup Sabar AS melakukan Peninjauan didampingi oleh Kadis PU Agusti Awizar,ST, Kabag Pembangunan, Kepala Bapeda Choiruddin Batubara, Sekcam padang gelugur dan Wali Nagari.

Kepada Rekanan selaku pihak pelaksana proyek , Wabup sabar AS meminta agar bekerjalah dengan baik sesuai ketentuan dan menjaga mutu bangunan serta menyelesaikan pekerjaan tepat waktu karna waktu pelaksanaan tinggal beberapa bulan lagi. Lagipula sarana bendungan ini merupakan kebutuhan masyrakat banyak dan menjadi sorotan publik untuk itu harus digenjot penyelesaiannya, “ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskan Wabup Sabar AS bahwa proyek ini merupakan salah satu program agenda prioritas dalam mewujudkan Visi Misi Pemkab Pasaman terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan bermartabat,” tutupnya. (Abdi)