Panwaslih Aceh Singkil Gelar Pertemuan Dengan Para Insan Pers Dalam Diskusi Pemilu 2024 Mendatang

87

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Lembaga Panwaslih (Panitia Pengawas Pemilih) Kabupaten Aceh Singkil gelar diskusi tentang peran media dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan datang.

Dalam kegiatan diskusi Panwaslih Aceh Singkil membahas dengan tema “Peran media dalam pengawasan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Peserta yang hadir kurang lebih sebanyak 22 wartawan yang diselenggarakan di Cafe Kiniko 2 Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara, Selasa, 2 Agustus 2022.

Arifin, Kepala Sekretariat Panwaslih Aceh Singkil menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan arahan Panwaslih Provinsi Aceh, bahwa sangat perlunya peran media dan sinergitas dan dalam setiap kabupaten dan kota Di wilayah Provinsi Aceh. Ucapnya

Anggota Panwaslih Aceh Singkil Azwar Ramnur dalam kegiatan ini juga mengatakan sebagai lembaga Pengawas, kami berharap media lebih berperan, walau secara formil Pemilu diawasi badan pengawas. “Pihaknya Sengaja mengundang teman – teman media agar memiliki persepsi, cara pandang yang sama, dalam tahapan pelaksanaan pemilu, agar terciptanya pemilu yang lebih baik, jujur adil. Harapnya. (R84)