Pantai Suakibo yang Bersih Alami dan Berhawa Sejuk Sangat Cocok Untuk Dijadikan Tempat Wisata dan Liburan Keluarga

79

ACEH SINGKIL ketikberita.com  | Pantai Suakibo yang terletak di Dusun Tran Nelayan, Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil baru tahun ini akses jalan menuju pantai Suakibo. Senin  (9/8/2021).

Dalam Amatan wartawan sekitar satu bulan yang lalu masyarakat Desa Suka Damai telah mengadakan kegiatan Padat Karya sasaran kegiatan tersebut yaitu untuk pembersihan wilayah pantai dengan tujuan dijadikan objek wisata yang akan dikelola oleh desa setempat melalui Badan Usaha Milik Kampong (BUMK) Desa Suka Damai.

Bahrum, salah salah seorang perangkat desa Suka Damai mengatakan memasuki pantai Suakibo ini gratis tidak ada dipungut bayaran, kemudian, lingkungannya masih alami hawanya sejuk didaerah pinggir pantai tersebut ditumbuhi pohon Cemara sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman apabila hendak pergi liburan bersama keluarga.

Saya berharap kedepan dengan dijadikannya pantai sebagai objek wisata Desa Suka Damai ini, dapat juga menambah perekonomian masyarakat setempat, seperti dengan berjualan apabila sudah ramai pengunjung. (R84)