Pangdam I/BB Mayjend TNI Ahmad Dahniel Chardin SE.M.Si : Membuka Restauran Hoiku Dimsum dan Media Center Kodam

162

MEDAN ketikberita.com | Pangdam I/BB Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin SE.M.Si telah meresmikan Restauran HaiKou Dimsum sekaligus membuka secara resmi Media Center Kodam. Karena selama ini Media Center ini ada di MaKoDam, dan banyak para Jurnalis segan untuk masuk ke dalam MaKoDam, ataupun masyarakat mau mengadu segala permasalahan juga segan masuk ke dalam MaKoDam. Untuk itu saya berinisiatif bersama kawan untuk membuka Media Center di luar dari MaKoDam, yaitu di jalan Rotan Baru.

Agar para awak Media dan masyarakat tidak segan untuk datang bertanya dalam kegiatan ataupun permasalahan. Supaya interaksi komunikasi semakin luas dan lancar, kalau disuruh datang ke MaKoDam tidak ada yang mau,karena melihat Provost aja sudah segan dan mules perutnya duluan.

Sekarang rekan-rekan Media sudah bisa memanfaatkan Fasilitas Kantornya dilantai 3, dan Kantor Media Center ini sampai 24 Jam. Jadi masyarakat jika mau mengadukan satu permasalahan ke para Awak Media, jika lapar bisa turun kebawah lantai 2 untuk minum jus dan makan Dimsum, untuk harga cukup Relatif murah kok, jadi Kwalitas Rasa Bintang 5 untuk harga Kaki Lima. Hal tersebut diungkapkan Pangdam I/BB Mayjend TNI Ahmad Daniel Chardin SE.M.Si di Restauran HaiKou Dimsum di Jalan Rotan Baru Petisah.

Lanjut Pangdam Ahmad Daniel Chardin mengatakan tujuan kita meresmikan Media Center di luar MaKoDam yaitu di Restauran Dimsum HaiKou ini adalah untuk membangun Komunikasi secara Intens, jadi kalau ada sesuatu berita tentang Kodam, bisa mengkonfirmasi ke PenDam.

Kami juga tidak perlu beritanya selalu yang baik-baiknya aja, tapi kalau ada yang berita miring-miring tentang Kodam juga bisa diberitakan. Bagi Kodam bahwa berita yang Urgen itu Proposional dan Profesional. Tapi kalau beritanya yang benar ya harus benar.

Karena kalau kita membuat berita yang benar, tapi tidak disukai orang, itu tidak masalah, karena itu sudah bahagian dari Jihad apa yang sudah kita lakukan. Nanti di Kodam banyak kegiatan, sehingga dengan adanya Media Center di Restoran HaiKou Dimsum ini, sehingga para Insan Media ini akan memberitakan pemberitaan dengan baik, supaya masyarakat mendapatkan berita yang benar, Positif dan membangun, sehingga bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia yang kita Cintai ini.

Nanti para Insan Media juga kalau ada yang lelah bisa tidur juga disini, karena ada tempat untuk Istirahat. Begitu juga Komputer akan disediakan, dari pada menulis berita memakai Hp yang kecil, dengan adanya Komputer akan lebih besar. Media Center ini juga ada Fasilitas WiFi, jadi tidak usah memakai Paket Data para Awak Media.

Hal senada juga dengan salah satu Jurnalis mengatakan sangatlah bangga dengan di bukanya Media Center di luar dari MaKodam, sehingga kami para Awak Media tidak segan lagi untuk datang ke Kantor Media Center Kodam.

Dan untuk makanan Restoran HaiKou Dimsum nya terima kasih juga atas makanannya yang sudah disajikan, memang benar apa yang dikatakan Pak Pangdam bahwa rasanya Restoran Haikou Dimsum itu enak sekali, bahkan tidak kalah Dimsum di tempat lain, tapi kami memohon untuk Restoran Dimsum HaiKou, jika buat acara untuk lebih banyak lagi Dimsum nya, karena masih ada para Awak Media yang belum dapat, sehingga belum tahu tingkat keenakan rasa Dimsum HaiKou tersebut. (SAID KAMAL)