Padelli Ashari Hasibuan Siap Jalankan Amanah Rakyat Palas

314

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pengambilan sumpah janji Padelli Ashari Hasibuan SE yang dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) dari fraksi Demokrat dengan masa jabatan 2019 – 2024 berjalan sukses.

Prosesi Pelantikan tersebut dilaksanakan di dalam Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Lawas yang bertempat di jl Karya Pembangunan, Sibuhuan, Rabu (3/03/2021).

Pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Palas Amran Pikal Siregar S.sos yang didampingi oleh wakil DPRD Kabupaten Palas H. Irsan Bangun Harahap beserta jajaran anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Dprd Kabupaten Palas tersebut Sekda Palas Arpan Nasution S.sos dan para Staff Ahli Bupati juga para Asisten beserta pimpinan Kepala OPD dan camat beserta beberapa Kepala Desa juga hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Palas, beberapa OKP dan Ormas beserta tokoh pemuda dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Padelli Hsb S.E ketika berjumpa Ketikberita.com setelah selesai sesi pelantikan menuturkan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Palas harus bergandengan tangan dengan rakyat seiring menuju ke arah yang lebih baik serta menjadi teladan dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

“Jangan sampai tumbuh sikap tidak percaya dari publik terhadap lembaga DPRD dan juga sebagai anggota DPRD harus memegang teguh janji dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat yang Amanah”, ungkap Anggota DPRD Kabupaten Palas Fraksi Demokrat Padelli Hasibuan S.E saat dijumpai Ketikberita.com setelah selesai pelantikan. (R.H)