Pada Tahun Ini, Pemkab Aceh Singkil Segera Buka 35 Formasi CASN 2024

56

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil pada tahun akan buka 35 formasi pendaftaran CASN 2024 yang akan ditempatkan di beberapa instansi atau dinas dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Berdasarkan surat resmi dari BKN pusat dengan nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tanggal 13 Agustus 2024 yang ditandatangan oleh i Plt Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto, bahwa pendaftaran seleksi CASN tahun 2024 dimulai pada tanggal 20 Agustus s/d 6 September ucap Ali Hasmi Kepala BKPSDM Aceh Singki. Rabu (14/8/24).

Dalam seleksi CASaN ini pemerintah Kabupaten Aceh Singkil membutuhkan 35 formasi untuk seluruh instansi dan 1.835 PPPK. Ujarnya.

Maka dari itu, Ali Hasmi menghimbau kepada putra-putri Kabupaten Aceh Singkil secepatnya mempersiapkan berkas administrasi pendaftaran yang diperlukan jangan mudah tertipu pada calo yang menjajikan kelulusan.

Yakin dan percayalah pada diri sendir ingat jangan ada kecurangan dalam memalsukan dokumen karena Kabupaten Aceh Singkil membutuhksn orang-orang yang berintegritas tinggi, jujur dan cerdas. (R84)

Artikulli paraprakAnggota DPRD Sebut Surat Edaran Memperdengarkan Lagu Indonesia Raya Memperkuat Nasionalisme dan Semangat Kebangsaan
Artikulli tjetërTim Voli Bhayangkari Polda Sumut Raih Juara 1 Pada Zona 1 Bhayangkari Cup