Oyon Hamzah Kunjungi Desa Pulo Sarok Dalam Rangka Sampaikan Kampanye Dialogisnya

31

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Orasi kampanye pasangan Oyon Hamzah dari Desa Pasar Pasangan Safriadi Oyon – Hamzah Sulaiman berkunjung ke Desa Pulo Sarok dengan acara yang sama menggelar kampanye dialogis kepada warga setempat. Suasana Silaturahmi dan kampanye dialogis ini terlihat menyala dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam mendengarkan orasi politiknya. di posko Pemenangan Kecamatan Pulo Sarok, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil pada Kamis malam (24/10/2024).

Tokoh masyarakat Desa Pulo Sarok, yang Abdul Rahman, mari kita bersama-sama untuk mendukung & memenangkan pak Oyon-Hamzah sebagai Bupati Aceh Singkil, dengan kita pilihnya jadi Bupati beliau bisa menyelesaikan berbagai permasalahan apa yang kita harapkan, ucap Rahman.

Lanjut Rahman, selama ini nelayan warga Pulo Sarok mengeluh, terkait dangkalnya kuala Gabi yang membuat para nelayan kesulitan keluar masuk harus menunggu naiknya pasangnya air laut, Pungkasnya.

Maka dari itu, Rahman berharap agar pak Oyon-Hamzah jika terpilih nantinya menjadi bupati aceh Singkil periode 2024-2029 mohon kiranya dapat membangunkan Sekolah SMA Unggul, Ujarnya.

Kami berdo’a pak Oyon-Hamzah bisa duduk sebagai Bupati Aceh Singkil demi berbagai persoalan masyarakat aceh Singkil dapat segera teratasi & bisa terselesaikan, Ungkapnya.

Tim Pemenangan Oyon-Hamzah, H. Syafrijal Pikal, turut menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh dari masyarakat Pulo Sarok. Menurutnya, keberhasilan Oyon Hamzah sebagai Bupati Aceh Singkil pada 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu, Paslon Oyon-Hamzah menanggapi semua aspirasi masyarakat semua itu sebagai catatan bagi kami, dia menegaskan komitmennya untuk tidak membeda-bedakan pembangunan apa yang dibutuhkan masyarakat. (R84)

Artikulli paraprakCiptakan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System Jelang Pilkada
Artikulli tjetërPemko Gunungsitoli Laksanakan Pelayatan Atas Meninggalnya Kadis Kominfo, Orani Wilfrid Lase, S.H