Orang Tua Biadap, Bayi Laki – Laki Mungil Tak Berdosa Dibuang Dipinggir Jalan

74
Foto : Tanpak Tim Inafis Polres Labuhan Batu saat meneliti jasad bayi yang tak berdosa dibuang orang tuanya di pinggir jalan.(foto: Fahrul Rizal Suagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Tema yang di usung ” ANAK TERLINDUNGI INDONESIA MAJU ” pada Peringatan Hari Anak Nasional yang di laksanakan Sabtu (23/07/2022) kemarin ternyata berbanding terbalik menimpa seorang jasad anak bayi laki-laki tak berdosa yang di temukan di jalan Kenari Link.Purwodadi A Kel.Bakaran Batu – Rantau Prapat.

Menurut sumber Polres Labuhan Batu, jasad bayi yang di identifikasi berjenis kelamin laki-laki tersebut di perkirakan baru saja di lahirkan beberapa jam sebelum pertama kali di temukan pada hari Minggu (24/07/2022) oleh Ajar Septian(24) th Warga Link.Purwodadi C ketika sedang melintas dengan sepeda motor di Link.Purwodadi A pada pukul 02.00 wib yang melihat ada sebuah kantong plastik putih.

Karena curiga dan mengira berisikan uang Ajar Septian kembali ke arah kantong plastik putih tersebut dan ketika di buka alangkah terkejutnya ternyata di temukan seorang anak bayi yang tak bernyawa yang dibungkus/di bedung dengan kain merah.

Mendapati perihal penemuan jasad bayi tersebut, Ajar Septian segera memberitahukan kepada warga sekitar dan Kepling Purwodadi A Juni Astono dan di teruskan ke pihak polres Labuhan Batu.

Mendapat laporan warga atas penemuan jasad bayi laki-laki tersebut, Polres Labuhan Batu yang terdiri dari Satreskrim dan Inafis langsung turun ke lapangan untuk melakukan Olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui pelaku dan motif dari penemuan jasad bayi yang tak berdosa tersebut. (Rizal Siagian).