Ops Yustisi Polsek Sipispis Digelar, Sanksi Teguran Lisan dan Tertulis Diberlakukan Bagi Para Pelanggar

199

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Sipispis Resor PolresTebing Tinggi laksanakan Ops Yustusi 3 Pilar di wilayah hukumnya, tepatnya di Desa Marjanji, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu pagi, (20/2/2021) dimulai pukul 09.00 s/d selesai.

Kapolsek Sipispis Resor PolresTebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos, memimpin Ops Yustisi dengan melibatkan 15 personil yang tergabung dari personil Polri, TNI serta Satpol PP. Hal ini disampaikan Kapolsek Sipispis kepada wartawan media ini, Sabtu siang, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

Ops Yustisi dilaksanakan secara Mobile dan stationer di Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, dan menemukan pelanggar sebanyak 35 orang, kemudian diberikan sanksi hukuman serta penindakan berupa teguran lisan dan teguran secara tertulis kepada para pelanggar yang terjaring Ops Yustisi tersebut.

Selanjutnya, dalam Ops Yustisi Polsek Sipispis juga menggalang beberapa komunitas, dan memberikan kegiatan kepada komunitas tersebut untuk membagi masker disaat Ops Yustisi digelar.

Selama pelaksanaan Ops Yustisi tersebut, tidak ditemukan tindak pidana dan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif, ujar Kasubbag Humas mengakhiri keterangan. (Ardian)