Operasi Yustisi, Tim Gabungan Jalan Kaki Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

274

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Tim Gabungan Operasi Yustisi melaksanakan patroli dengan berjalan kaki memberi himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di kawasan Jalan Listrik, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu malam (19/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, sebelumnya personel menggelar apel di halaman kantor Satpol PP-WH Kota Lhokseumawe dan kemudian bergerak berjalan kaki melakukan Operasi Yustisi.

“Personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe mendatangi pedagang, sejumlah toko serta masyarakat pengguna jalan memberikan himbauan untuk mematuhi prokes,”ujarnya.

Sambung Kasi Humas, setelah di Jalan Listrik Operasi Yustisi dilanjutkan ke beberapa kawasan lainnya seperti di Jalan Merdeka Timur serta pusat keramaian di Kota Lhokseumawe.

Salman menambahkan, selain himbauan untuk mematuhi prokes, tim gabungan juga mengajak masyarakat agar bersedia ikut program Vaksinasi di Gerai Vaksin yang telah ditentukan guna mencegah penyebaran Omicron.

“Diharapkan dengan Operasi Yustisi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes dan mempercepat capaian Vaksinasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” imbuhnya. (AA)