Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Himbau Masyarakat Ikut Vaksinasi

306

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe. Dalam kegiatan ini, personel mengimbau masyarakat untuk ikut program Vaksinasi, pada Selasa malam (14/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe mendatangi warung kopi (warkop) dan kafe guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi.

Adapun sasaran personel pada Operasi Yustisi kali ini, kata Kasi Humas, kawasan Jalan Listrik, Pasar Inpres. “Personel mendatangi sejumlah warkop dan kafe di kawasan itu, kemudian mensosialisasikan prokes dan menyampaikan kepada masyarakat beberapa titik gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, personel juga membagikan masker untuk masyarakat yang tidak memakai atau membawa masker serta mengimbau supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi tersebut akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes, imbuhnya. (AA)