Nyatakan Sikap Bersatu, Perwiritan Ibu-Ibu Desa Pantai Cermin Kanan dan Berdo’a Menangkan Dambaan

80

SERGAI (Sumut) ketikberita.com |  Perwiritan Ibu-Ibu dari STM Kecamatan, Dusun I, Desa Pantai Cermin Kanan, menyatakan sikap Bersatu memberi dukungan dan Do’a terhadap DAMBAAN. Hal itu diungkapkan dalam acara temu langsung calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan yang berkunjung pukul 11.30 WIB.

Ketua Wirit Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan Shaiba (76) menyatakan sikap dukungannya terhadap DAMBAAN setelah berjumpa langsung. Ungkapan dukungan tersebut merupakan perwa kilan dari keseluruhan ibu-ibu perwiritan.

Menurut Shaiba selain ganteng dan ramah, Adlin juga sangat merakyat. Ia mengungkapkan Adlin Tambunan mau berkunjung ke rumah-rumah warga di sekitar.

“Kedepannya jika bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan terpilih bisa ada perubahan. Perubahan di semua lah khususnya jalan,” katanya usai temu langsung dengan Aldin Tambunan, Kamis (22/10/2020)

Ia menilai selama ini jalan Desa tempat ia tinggal cukup banyak jalan berlubang. Jadi ke depannya Shaiba sangat berharap bisa ada perubahan.

Warga Desa Pantai Cermin Kanan, Henny Mardiana Lubis (38) mengatakan sosok Adlin Tambunan ialah orang yang ramah tamah.

“ Sebelumnya juga karena kita menilai dari wajah lah ya. Kita dari wajah juga bisa menilai bagaimana kepribadian mereka ,” ujarnya.

Henny juga berharap setelah pertemuan itu, Sergai ke depannya bisa berubah lebih baik sesuai visi misi DAMBAAN yang maju terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Sementara itu, Adlin Tambunan dalam kata sambutannya bertekad untuk memperbaiki insfrastruktur jika terpilih nanti. Pasangan Wiwik dan Aldin selalu berkomitmen untuk memperbaiki jalan, saluran air irigasi dan jembatan.

“ Jika Sergai ingin lebih baik, maka yang utama itu ialah pembangunan. Kita bangun jalan, saluran irigasi dan jembatan. Jika itu saja sudah bagus maka Sergai bisa lebih baik dari kabupaten lainnya,” katanya. (AfGans)