Ny Kahiyang Ayu Terima Kunjungan Rombongan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman

33

MEDAN ketikberita.com | Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu menerima kunjungan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman di Gedung PKK Kota Medan Jalan Rotan Medan, Jumat (24/11). Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny Yusrita Suhatri Bur juga untuk menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan 10 Program Pokok PKK.

Selain mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan, Ny Kahiyang Ayu selanjutnya memperkenalkan secara singkat tentang Kota Medan. Dikatakannya, Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara terkenal dengan kulinernya yang hanya memiliki dua rasa yakni enak dan enak sekali.

“Saya berharap rombongan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman dapat membawa hal baik dari Kota Medan yang bisa disampaikan dan diceritakan, serta informasi yang dibagikan menjadi bahan bersama untuk saling menyerap dan diterapkan demi kemajuan kedua daerah masing-masing,” kata Ny Kahiyang Ayu didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny Ismiralda Wiriya Alrahman beserta sejumlah pengurus TP PKK Kota Medan.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Pariaman Ny Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Secara pribadi, dirinya mengaku sangat senang dan bangga karena dapat bertemu langsung dengan Ketua TP PKK Kota Medan.

“Selain bersilaturahmi, maksud kedatangan kami dalam rangka mencari dan menggali informasi terkait peningkatan dan kesuksesan 10 Program Pokok PKK di Kota Medan sehingga TP PKK Kabupaten Padang Pariaman tetap menjadi yang terbaik,” ungkap Ny Yusrita sembari menyampaikan rombongan TP PKK Kabupaten Padang Pariaman juga telah mengunjungi sejumlah tempat wisata di Kota Medan yang sangat bagus. (red)