Nikson Nababan; Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Tuhan

112

MEDAN ketikberita.com | Sebagai hamba tak ada yang paling diharapkan kecuali penyertaan Tuhan dalam setiap urusan. Dan hal ini senantiasa menjadi modal spritual Nikson Nababan dalam segala aspek kehidupan.

” Menyertakan Tuhan bermakna mengedepankan kekuatan yang Maha Kuat dalam menjalani kehidupan ini “, kata Nikson Nababan. Dan Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil lanjut Nikson Nababan.

Dua periode kepemimpinan Nikson Nababan di Kabupaten Tapanuli Utara tidak serta merta mengesampingkan kekuatan do’a karena banyak hal luar biasa yang terjadi diluar kemampuan kita kecuali bisa kita yakini sebagai makhluk Tuhan yang pantas berserah diri.

Menjelang suksesi Pilgub Sumatera Utara mendatang nama Nikson Nababan mengemuka dan unggul secara elektabilitas meskipun sebagian pihak masih saja ada yang meragukan kapasitas dan kemampuan Nikson Nababan untuk memimpin Sumatera Utara kedepan.

Menjawab keraguan itu Nikson Nababan menyampaikan bahwa data yang bicara secara lugas karena Nikson Nababan berangkat tidak hanya dengan modal mimpi yang besar namun juga dengan catatan prestasi dan kapabilitas yang pantas dibanggakan sebagai modal kepemimpinan Nikson Nababan jika ditakdirkan memimpin Propinsi Sumatera Utara.

Penyertaan Tuhan dalam do’a, restu ibunda tercinta sudah lebih dari separuh kekuatan disamping dukungan masyarakat Sumatera Utara yang terus menyuarakan keberadaan Nikson Nababan agar tampil dipanggung perpolitikan Sumatera Utara.

” kita optimis bahwa suksesi kepemimpinan ini akan menjadi milik masyarakat Utara dengan sosok Nikson Nababan didalamnya “, ujar Nikson suatu waktu. (ARS)

Artikulli paraprakKunker DPRD Sumut Dapil II ke Perumda Tirtanadi, Plt Dirut Ewin Putra: SPAM Johor dan Brayan Kapasitas 900 liter/detik Direncanakan Selesai Akhir Desember 2024
Artikulli tjetërKomisi II DPRD Kota Tangerang Minta Penanganan Stunting Lebih Serius