Nikmatnya Kebersamaan Berbuka Puasa Antara Pejabat dan Jurnalis untuk Membangun Palas Bercahaya

217

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Inilah yang diinginkan para Jurnalis di Padang Lawas dengan terjalinnya keakraban antara para Pejabat dengan para Jurnalis Senior (Camat Huragi Sudaryono bersama Dewak Jarlub red-) di kediaman Camat Huragi di Desa Sitenggar Gunung Baringin.

Memang tidak ada persiapan dan janjian untuk berbuka Puasa di kediaman Camat Huragi, makanya berbuka puasa pun apa adanya. Tapi ini hanya Suprise aja Jurnalis di Palas untuk berbuka Puasa bersama Pejabat Kecamatan. Mengingat tiap tahunnya Pemerintahan Palas Bercahaya membuat agenda Safari Ramadhan, tapi untuk tahun ini agenda Safari Ramadhan mengingat masih ada Pandemi, sehingga Kegiatan tahunan tidak terlaksana.

Justru itu salah satu Jurnalis di Palas Dewa Jarlub datang dengan Suprise, tanpa sepengetahuan Camat Huragi berbuka puasa bersama,tujuannya adalah untuk meningkatkan Silaturahmi dan menjaga Kekeluargaan antara Para Jurnalis dan Pemerintah.

Makanya ketika datang Jurnalis Dewak Jarlub S.Sos ke kediaman Camat Huragi Sudaryono di Desa Sitenggar Gunung Baringin Sosa, dengan lembut dan Kaget Camat Hutagi menyuruh masuk ke rumahnya, ada yang bisa di bantu adik Jurnalis. Langsung Jurnalis Dewak Jarlub menjawab membuat liputan Mempererat Kebersamaan antara Jurnalis dan Pejabat Pemerintah Palas. Langsung Camat Sudaryono mempersilahkan masuk dan langsung menuju ruangan hidangan yang sudah tersedia apa adanya.

Bahkan Istri Camat Huragi Faridah Nasution juga bertanya hal yang sama dengan nada Ciri khas Lembut Jawa, kenapa dik Jurnalis Dewak Jarlub datangnya tiba-tiba,kalau tidak akan belanja yang enak-enak untuk dik Jurnalis,karena kalau udah Jurnalis Datang Kerumah kami sangat menghargai untuk di servis enak berbuka puasa bersama Camat Huragi. Jadi, karena tidak ada persiapan, mohon maaf apa adanya dik Jurnalis.

Begitu juga Jurnalis Dewak Jarlub mengucapkan terima kasih kepada Camat Huragi Sudaryono beserta Istri, atas penerimaan masuk ke rumah Camat Huragi dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan ala Jurnalis ke rumah Camat Huragi Sudaryono. Karena kami pun (Jurnalis Dewak Jarlub S.Sos) datang kekediaman Camat Huragi untuk Kebersamaan dalam berbuka puasa. Mengingat tiap tahunan agenda Safari Ramadhan yang di gelar oleh Pemerintah Palas yang di Komandoi TSO-Zarnawi.

Karena tujuan kedatangan Jurnalis Dewak Jarlub, selain Kebersamaan dalam Bersama dan untuk Meningkatkan Kerjasama yang Objektive untuk Membangun Palas Bercahaya. Jadi walaupun Santapan yang di sajikan Sederhana, tapi Output kwalitas pertemuan kedua Insan Pejabat dan Jurnalis tersebut.(DEWA JARLUB S.SOS / JAWA-ARAB-LUBIS)