Ngerii Kali Bah!!5 Ruko Hangus Di Lalap Si Jago Merah Di Jalan Rahmadsyah Medan

355

MEDAN ketikberita.com | Sektor Polsek Medan Area yang berada di jalan Semeru No.14 Medan mendapat informasi dari Kepling bahwasanya ada kebakaran 5 (Lima) unit Ruko di Jalan Rahmadsyah No. 317 / 311, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 19:30 wib.

Setelah mendapat informasi tersebut, personil langsung menuju ke TKP, dan menghubungi pemadam kebakaran. setelah sampai di TKP personil piket 7.0 bersama dengan Kapolsek Medan Area di dampingi Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Sabhara, Panit Sabhara, dan Beat 2 Area.

Selanjutnya personil pulbaket di TKP untuk mencari barang bukti, mendata saksi-saksi, memanggil damkar, membuat police line dan memanggil inafis Polrestabes Medan, sampai saat ini untuk kronologis lebih lengkap masih di minta oleh pihak korban.

Adapun saksi yang mengetahui kejadian kebakaran Mahzad, Syafii Rais, Ardi, ketiga saksi warga Jalan Rahmadsyah, Kel. Kota Matsum I Kec. Medan Area.

Dalam hal itu Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menyebutkan kepada awak media.

“Korban yang berada di ruko 3 pintu diketahui menjual sparepart mobil, sebut saja Ahwa (48) Budha, Wiraswasta, Kel. Kota Matsum I, Kec. Medan Area, Sumarni, wanita (36) Budha, IRT, Evan (15) Budha, Pelajar, Keni, wanita (14) Budha, Pelajar, Viona (wanita) (11) Budha, Pelajar, Antonio Lk, (10) Thn, Budha, Pelajar, Lamoli, Pr, (80) (Mamak Ahwa). Ke tujuh korban tersebut tinggal dikawasan Jalan Rahmadsyah No.317, ” ujarnya.

Lanjut menambahkan, “sedangkan untuk korban yang berada di ruko 2 pintu diketahui menjual barang-barang industri pabrik, adapun korban bernama Buyung Als Uyung , Lk, (48), Budha, Wiraswasta, Jl. Rahmadsyah No. 311 Kel. Kota Matsum, Kec. Medan Area, Ani, Pr, (45) Budha, IRT, Jl. Rahmadsyah No. 311, Jantini, Pr, (75) Budha, Jl. Rahmadsyah No. 311 (Mamak Buyung Als Uyung), ” tambahnya.

Selanjutnya untuk korban terbakar atas nama Lau Moi Lie, Pr (83), Budha, Jl.Rahmadsyah No.317 Kel.Kota Matsum l, Kec.Medan Area sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara, “sebutnya.

Dugaan sementara sumber api muncul dari Ruko milik Ahwa, dan untuk kerugiannya belum bisa ditentukan, ” ungkap Kanit Reskrim. (Reza)