Nelayan Asal Gampong Birem Rayeuk, Ditemukan Meninggal Di Atas Sampan

54

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sigap Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Tri Suranto bantu evakuasi seorang nelayan, Hasan Puteh, 52, warga Dusun Sejati Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan meninggal di dunia di atas sampan, Rabu sore (9/6/2021).

Sekira pukul 16:30 WIB seorang warga, Sutrisno, 60, nelayan, warga Dusun Bakti Desa Birem Rayeuk menemukan mayat di atas sampan saat akan menjala udang di aliran sungai/alue bedil dengan posisi korban berada di atas sampan dalam keadaan miring dengan tangan di tanah dan kepala di dalam air di pinggir aliran sungai,” kata Danramil 11/Brb Lettu Inf Jaya Sakti menurut informasi Serda Eko Tri Suranto yang terjun langsung di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama, Hasan Puteh, 52, papar Danramil, alamat Desa Birem Rayeuk di aliran sungai Dusun Sejati Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun.

Selanjutnya, Sutrisno segera melaporkan ke perangkat desa, dan diteruskan ke pihak yang berwajib dan kemudian Polsek Birem Bayeun untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Sementara saat ini korban telah dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, dan kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Birem Bayeun,” tandas Danramil. (AA)