Muspika Sungai Raya Hadiri Sosialisasi Vaksin Covid-19 Di Desa Geulumpang Payong

335

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Bertempat di Balai Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Aceh Timur telah diselenggarakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan setempat, Selasa (12/4/2022).

Danramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Arh Nana Sutiana dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa setempat yaitu sosialisasi dan edukasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya memberikan pemahaman kepada warga untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya dalam mencegah penularan wabah Covid-19.

Kita berharap kegiatan ini dapat dicontoh oleh desa-desa yang lain sebagai upaya dalam mendukung serta mensuksekan program pemerintah dalam mencegah, menangani pandemi Covid-19.

Mengingat saat ini telah adanya varian baru Covid-19 jenis Omicorn yang telah mewabah di berbagai daerah, untuk itu kita patut melakukan pencegahan diantaranya mematuhi protokol kesehatan dalam beraktiivitas dikeseharian, pungkasnya.

Turut hadir juga Danramil 12/Sry Kapten Arh Nana Sutiana, Kapolsek Sungai Raya Iptu Sabrani, SE, Camat Sungai Raya Murdani, S,ST, M.SI, Tim Kesehatan Puskesmas Sungai Raya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Geuchik Geulumpang Payong Ismail beserta masyarakat. (AA)