Muspika Nurussalam, Berikan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir

361

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Danramil 09/Nurussalam Kapten Inf Noverlan dan Muspika menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Desa Blang Panjuo, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, Selasa (4/1/2022).

Sebagai bentuk keperdulian dan perhatian pemerintah kecamatan kepada warga korban banjir, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Nurussalam menyerahkan bantuan berupa makanan kebutuhan pokok kepada sejumlah warga yang menjadi korban banjir tepatnya di Desa Blang Punjuo.

Muspika Kecamatan Nurussalam melalui Kapten Inf Noverlan menyampaikan, sebelumnya banjir telah merendam sekitar 80 rumah di Desa Blang Punjuo yang mengakibatkan warga setempat mengungsi sementara ke rumah tetangga dan ke meunasah yang tidak terkena banjir.

“Hari ini Kami bersama Muspika yang terdiri dari Camat dan Kapolsek menyerahkan bantuan untuk korban banjir berupa Beras, indomi, telor dan makanan ringan yang kita serahkan secara simbolis,”jelasnya.

Sementara itu Madya selaku Geuchik setempat menyampaikan terimakasih kepada Muspika yang sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang nantinya akan kita serahkan kedapur umum yang telah disiapkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir,” pungkasnya. (AA)