Musfar Chalis Berjanji untuk Mengaktifkan dan Membenahi Kembali Struktur Pemuda Pancasila

48

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Resmi dilantik Musfar Chalis sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Aceh Singkil uperiode 2024-2029. Kamis, 26 September 2024, di Gedung Pemuda Pemudi Pasar Singkil (PPPS), Desa Pasar, Kecamatan Singkil.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin, menyerahkan langsung secara simbolis kepada Musfar Chalis sebagai bentuk pengesahan jabatan dalam upacara pelantikan Ketua Pemuda Pancasila cabang Aceh Singkil.

Teuku Juliansyah berharap pengurus Pemuda Pancasila Aceh Singkil menjadi penggerak kontrol sosial di tengah masyarakat, memberikan kontribusi aktif dalam pembangunan daerah. Ucapnya dalam sambutannya pada acara tersebut.

Musfar Chalis ketua MPC Aceh Singkil yang baru saja dilantik sampaikan visi dan berkomitmen segera memperbaiki dan mengaktifkan kembali kepengurusan di tingkat PAC, yang telah lama vakum.

Musfar juga berkomitmen untuk menghidupkan kembali peran PAC di seluruh Aceh Singkil. Kita akan segera melantik 11 PAC yang tersebar di berbagai kecamatan,” tegas Musfar Chalis dalam pidatonya. Ia menekankan PAC diaktifkan kembali sebagai ujung tombak organisasi setiap kecamatan. Ia juga berjanji untuk membentuk kepengurusan yang solid, sehingga Pemuda Pancasila Aceh Singkil dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan PAC dari 11 kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil, sejumlah stakeholder, masyarakat, serta para undangan lainnya. (R84)

Artikulli paraprakKPPU : Dugaan Persekongkolan Tender Terminal Ferry Internasional Batam Center Masuk Ke Tahapan Penyelidikan
Artikulli tjetërBPS Miliki Peran Strategis Capai Visi Indonesia Emas 2045