MTs Negeri 2 Deli Serdang Gelar Ujian Tatap Muka, Bupati: Saya Belum Tahu!

253

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jalan Karya Agung, Kecamatan Lubukpakam, Deli Serdang menggelar ujian kelulusan siswa dengan tatap muka. Padahal, belum ada izin dari Gubernur maupun dinas pendidikan sudah diperbolehkan dilakukan belajar tatap muka.

Akan tetapi, sekolah yang berada tidak jauh dari Kantor Bupati dan DPRD Deli Serdang ini tetap melaksanakan ujian kelulusan siswa kelas 9 tahun ajaran 2020/2021.

Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Deli Serdang, Muhammad Syukur Harahap dikonfirmasi lewat aplikasi WA tidak direspon,. Ditelepon tidak diangkat.

Bupati Deli Serdang, Ashri Tambunan ditanya soal adanya sekolah sudah belajar dengan tatap muka mengaku belum mengetahuinya.

Saya belum tahu. Saya cek nantinya,” ujar Ashari Tambunan di temui sesuai suntik vaksin ke dua di Rumah Sakit Umum Deli Serdang, Rabu (31/3/2021).

Disinggung apakah sekolah berada di Deli Serdang diperbolehkan belajar tatap muka, Ashri mengaku, pihaknya masih menunggu arahan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara.

“Satgas Covid-19 Sumatra Utara belum berikan keputusan soal belajar tatap muka,” akunya dengan tergesa-gesa meninggalkan awak media. (Benny)