Mora Harahap: Allah Sudah Menunjukkan Ketua yang Tampan untuk Memajukan DPD BM PAN Kedepan

108

MEDAN ketikberita.com | Ini sudah Seknario Allah menunjukkan Ketua baru yang Muda,Tampan dan Energi bernama Arwin Rahmadsyah atau Aweng menjadi Ketua DPD BM PAN untuk melanjutkan Tongkat Estafet tahun masa periode 2021-2026.

Saya yakin dengan Musyawarah ini ada yang puas dan ada yang tidak puas dan merasa kecewa dengan hasilnya, dan itu biasa dalam Proses Pemilihan di sebuah Organisasi. Tapi yang terpenting Ketua DPD BM PAN yang baru untuk bisa merangkul kembali, karena ini Potensi besar untuk kita gairahkan semangat berorganisasi, dan saya sudah berdiskusi dengan Anggota Dewan dari Fraksi PAN Edi Syahputra, setiap ada kegiatan Soswer minimal 50 pakaian sudah di siapkan. Dan acara selanjutnya juga kita rangkul dari semua Fraksi Partai PAN setiap ada kegiatan di BM PAN Kota Medan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD BM PAN Sumut Mora Harahap (foto) usai Acara Musyawarah Daerah DPD BM PAN Kota Medan di Aula Hotel Madani.

Masih dikatakan Mora yang pentimg kita tetap Fokus aja di BM PAN, dan akan kita terus mendorong Kader-Kader atau yang alumni di BM PAN,untuk duduk di Legislative dan Eksekutif nantinya. Dan ini menjadi menjadi satu kekayaan yang “Ruarrr Biaaasa” untuk satu Kader BM PAN Kota Medan. Terua terang dari dulu BM PAN tempat cetak Pemimpin di Partai Amanat Nasional ini. Baik BM PAN itu berkuasa di PAN maupun BM PAN tidak berkuasa di Partai PAN. Tapi tetap eksis aja, karena BM PAN tidak pernah terpengaruh dengan kondisi Partai PAN ini.

Dan tetap jalan aja dengan Style anak mudanya yaitu dengan Cepat dan Tepat berkonsolidasi, intruksi dan Aksi, itu memang menjadi cirikhas anak-anak muda di BM PAN.

Lanjut Mora bahwa BM PAN ini besar dan kuat, BM PAN kita ini bukan pasukan “Gerombolan” tapi pasukan di “Barisan”, karena ada Hadist mengatakan “Sesungguhnya Allah itu suka melihat umat Islam berjuang itu yang seperti Barisan kuat dan kokoh”. Jadi apapun yang kita perjuangkan semua akan bisa tercapai. Jadi saya mengharap besar di bawah Komando saudara Aweng Syah BM PAN ini lebih besar lagi.

Dan kita akan buat kegiatan lagi, jangan yang sulit, buatlah agenda turnamen Futsal sekali 3 bulan, masuk kita kedalam Komunitas anak Band, kalau ada yang hobi main catur kita buat pertandingan, dan hobi naik sepeda.

Yang penting bisa menarik bagi anak Muda. Apalagi Allah memberikan Tampang yang Tampan Ketua baru BM PAN. Kita ajak kaum Hawa untuk bergabung belajar berpolitik masuk ke Organisasi di BM PAN. Karena untuk mendongkrak dan menarik Potensi suara di Pemilu itu ya para Kaum Hawa.

Jadi Arus bawah juga kita gerakkan untuk menaikkan Potensi suara atau kita sebut “Underside Votter”. Jadi inilah yang membedakan dari gerakan Organisasi Komunitas di Partai yang lain. Sekali lagi saya harapkan, kita tetap Solid dan membangun kekuatan Soliditas diantara kita semua.

Dan ketua BM PAN yang baru Aweng tetap terua mengajak dan merangkul kembali teman-teman yang kecewa dan merasa tidak Akomodir Aspirasinya. Susunlah kepengurusan sebaik mungkin, apabila Cabang-cabang mau naik ke DPD silahkan aja dan dari DPD ke Wilayah.

Tujuannya Regenerasi itu tetap berjalan di BM PAN. Jangan juga kita terlalu lama nongkrong di setiap level organasasi, kapan lagi kita anak BM PAN nya duduk di Legislativenya.         (Said Kamal S.Sos “Dewak)