Moment Jum’at Berkah, Kodim 0104/Atim Bagikan Sembako Untuk Penyandang Cacat

36

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi warga kurang mampu, Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Glumpang Payong dan Desa Bukit Drien Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (3/9/2021).

Kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Kodim 0104/Atim perduli terhadap mereka yang kurang mampu serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk Jum’at berkah kali ini Kodim 0104/Atim melalui Staf Logistik menyerahkan bantuan paket Sembako kesejumlah warga diantaranya Siti Hawa (50) warga penyandang cacat beralamat di Desa Glumpang Payong dan Parlaungan Siregar (71) beralamat di Desa Bukit Drien, Kecamatan Sungai Raya.

Perwira Seksi Logistik Kapten Inf P. Siregar melalui Serka Lucky Prayogo menuturkan, kegiatan Bhakti Sosial ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Kodim0104/Atim sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu, terutama di masa pandemi Covid-19 yang sampai dengan sekarang mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“Kita turut prihatin dengan kondisi saat ini, dampak dari wabah Covid-19 masyarakat turut terkena imbasnya, perekonomian mereka berkurang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucapnya.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19, tandasnya. (AA)