Momen Bakti Sosial, Kapolres Bireuen Mengangkut Pavling Block Serta Mencangkul Tanah

456

BIERUEN (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, langsung bergabung dengan personel jajarannya melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Masjid Jamik Keumukiman Banjir Asin, Gampong Cot Nga Peusangan, Kabupaten Bireuen, Jum’at (10/6/2022).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, kegiatan bakti sosial di Masjid tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dihadiri Kapolres, para PJU dan sejumlah personel Polres Bireuen termasuk siswa Calon Bintara Polri SPN Seulawah yang sedang melakukan Latja di Polres Bireuen.

“Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH bergabung dengan personel Polri lainnya untuk melakukan sejumlah kegiatan seperti menyapu, mengangkut paving block dan mencangkul tanah,”ujar Winardy.

“Apa yang dilakukan Kapolres Bireuen sesuatu yang sangat mulia dan humanis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini,”tukas Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakKetua TP PKK Kota Medan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional
Artikulli tjetërPolda Sumut Turunkan Personel Amankan Jamaah Haji