Minggu Kasih, Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sosial kepada Jemaat GKPI

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam kegiatan Minggu Kasih, jajaran Polres Tebing Tinggi mengunjungi dan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada jemaat gereja GKPI Jl Sutomo Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (4/8/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama dengan Kanit Binkamsa Ipda Hayati Siahaan dan Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu melaksanakan Minggu Kasih dengan memberikan bantuan berupa beras 5 Kg sebanyak 20 karung kepada para jemaat GKPI yang kurang mampu.

Saat kunjungan, jajaran Polres Tebing Tinggi memberikan bantuan sosial berupa beras kepada jemaat gereja yang hadir saat itu dan dianggap membutuhkan serta memberikan motivasi kepada jemaat untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari hari.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan berbagi kasih Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan membantu sedikit kebutuhan para jemaat gereja dalam kehidupan mereka sehari-hari,” ungkap Kasat Binmas.

Di kegiatan tersebut jajaran Polres Tebing Tinggi disambut oleh Pdt. F Sitompul, S.Th dan para Sintua serta jemaat gereja yang turut menyampaikan rasa terima kasih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran atas bantuan yang diberikan kepada jemaat GKPI yang kurang mampu,” pungkas Pdt F Sitompul. (ar)

Artikulli paraprakJaga Keamanan Ibadah Minggu, Polres Tebing Tinggi Patroli dan Pengamanan Gereja
Artikulli tjetërPolres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar, Antisipasi Geng Motor dan Kenakalan Remaja