MIN 3 Langsa Adakan Perpisahan Ibu Hj.Siti Syarifahani, S.Pd.I

165

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Keluarga besar MIN 3 langsa mengadakan perpisahan dengan Ibu Hj.Siti Syarifahani, S.Pd.I yang telah memasuki masa purnabaktinya.

Sebelum acara dimulai Ibu Hj.Siti Syarifahani, S.Pd.I sudah terlebih dahulu mengadakan perpisahan dengan anak didik MIN 3 Langsa di halaman Madrasah, dan terlihat anak-anak begitu terharu saat Ibu Syarifahani menyampaikan sambutan perpisahannya, Senin (3/2/2020).

Acara perpisahan dengan dewan guru, staf TU dan petugas kebersihan di ruang guru dibuka dengan ucapan dari kepala MIN 3 langsa Ibu Khairul Husna, S.Pd.I, M.Pd, semoga ilmu yang telah ibu berikan kepada anak anak ibu dapat bermanfaat/berkah dan menjadi tambahan amal ibadah ibu di yaumil akhir nanti, dan semoga dimasa purnabakti ibu syarifah terus diberi kesehatan oleh Allah SWT dan tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga MIN 3 Langsa.

Saya mewakili seluruh keluarga Madrasah memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari selama 12 tahun saya bertugas di MIN 3 Langsa ada salah-salah kata atau tingkah laku tak berkenan dari saya kepada ibu semua yang ada di Madrasah ini, pesan ibu Syarifahani.

Terakhir Ibu Hj. Siti Syarifahani S.Pd.I, menambahkan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga MIN 3 Langsa yang sudah mengadakan acara perpisahan ini dan permohonan maaf apabila dalam kesehariannya terdapat kesalahan baik yang disengaja mupun yang tidak disengaja. Beliau juga berpesan agar guru dapat terus mendidik anak-anak agar memiliki akhlak yang lebih baik dan semoga MIN 3 Langsa bertambah sukses di masa yang akan datang, tandas Ibu Syarifahani.

Setelah itu di lakukan penyerahan cendramata dari keluarga MIN 3 Langsa kepada ibu syarifah dan acara diakhiri dengan doa dan salam-salaman. (AA)