Milad Ke-5 LMPI MAC Balaraja Berikan Santunan Pada 100 Anak Yatim

195

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 5, LMPI MAC Balaraja berikan santunan pada 100 anak Yatim, Minggu (30/01/2022).

100 orang anak Yatim mendapatkan santunan dari segenap Jajaran Pengurus Markas Anak Cabang dan Keanggotaan yang dihadiri Pengurus MARCAB Kabupaten Tangerang dan Jajarannya serta Para Tamu Undangan.

Ketua Laskar Merah Putih Indonesia MAC Balaraja, H. Uču S. K Bacung yang dalam sambutan nya mengatakan “Puji syukur kehadirat Allah SWT, Milad LMPI MAC Balaraja yang ke 5 ini kita dapat memberikan santunan pada 100 anak yatim, ini berkat kekompakan dan kerja sama kita yang baik, semoga menjadi amal kebajikan untuk bekal kita semua di Yaumil akhir” tuturnya.

Senada juga disampaikan Zarkasih selaku Sekretaris Jendral LMPI MARCAB Kabupaten Tangerang “LMPI adalah Organisasi masyarakat yang harus perduli kepada pakir miskin, para dhuafa dan yatim, selmat Ulang Tahun saya ucapkan pada LMPI MAC Balaraja yang ke 5, selalu kompak dan sukses” ucapnya.

Rangkaian ucapan selamat juga datang dari Ketua Bidang Kajian dan Analisa DPD LSM PENJARA PN Banten “Selamat Ulang Tahun yang ke 5 pada LMPI MAC Balaraja, saya apresiasi kegiatan LMPI selama ini, sungguh sangat bermanfaat bagi masyarakat, khusus hari ini kepada anak anak yatim, semoga diberkahi dan menjadi amal kebaikan yang menjadi bekal kita diakhirat kelak, aamiin”ucap Fahrur Rozi.

Masing masing yatim yang berasal dari tiap tiap Desa yang ada di Kecamatan Balaraja mendapatkan bingkisan dan santunan dari hasil kolektif pengurus dan keanggotaan LMPI MAC Balaraja. (Sunarsih)