Mie Sop Kirana Dengan Bumbu Ala Kisaran…. Ruaaarrr Biasaaaa Nikmat

1125

MEDAN ketikberita.com | Dengan Mengusung Konsep “Green” Mie Sop menjadi salah satu makanan yang paling digemari masyarakat, apalagi ketika disantap saat berbagai cuaca terlebih saat cuaca hujan dan dingin menjadikan Mie Sop begitu nikmat untuk sekedar melepaskan rasa lapar.

Berbagai jenis “Mie Sop” dapat dijumpai di beberapa daerah termasuk di sini, “Mie Sop Kirana” yang satu ini akan membuat anda ketagihan kerena kualitas rasa yang sangat mantap, dan nikmat.

“Subagus Lesmana” Sekaligus Pemilik tempat usaha Warungnya, mengatakan dia membuka usaha “Mie Sop” yang telah hadir memeriahkan dunia kuliner di Medan. Usaha ini merupakan pertama kali buka di Medan, mengingat Ini usaha yang menjanjikan dan juga dapat mengurangi kuota pengangguran kota Medan”, ucap Owner Subagus Lesmana (foto) Pada acara “Opening Mie Sop Kirana” Sabtu (01/10/2022).

Dikatakannya untuk Opening saat ini pihaknya telah melakukan persiapan, baik melalui Medsos,tak hanya dalam menyajikan kualitas, terutama soal kualitas rasa yang khas diracik dari “Kota Kisaran” dimana juga terus dimantapkan juga bisa dengan pemesanan melalui Grabfood, gofood,”ucapnya.

Untuk harganya sendiri sangat ramah dan murah juga terjangkau untuk kalangan pelajar,mahasiswa,dan pegawai dengan mempekerjakan 5 Orang Karyawan, seperti saat wawancara dengan Owner ” Mie Sop” yang juga racikan dari Daerah “Air Batu Kisaran” ini juga menyediakan menu Mie Sop Bakso, Mie Sop Ceker, Mie Sop, dan lainnya, yang dari Harga Rp 10.000,- Rp 20.000. Tersedia juga aneka minuman panas dan dingin, dan aneka Menu Jus lainnya termasuk Promo yang dibuat Makan gratis 1000 mangkok dari tgl 02 – 08 Oktober 2022 dari Pukul 17.00-08.00 Malam,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, bgNda “Subagus”mengajak masyarakat Medan dan sekitarnya untuk datang ke lokasi “Mie Sop Kirana” di Jalan AR Hakim tepatnya bersebelahan beberapa meter dari Rumah Sakit Umum MADANI Medan.

Sementara itu, Para pencinta kuliner Mie Sop saat di temui jurnalis ketika menikmati santapan menyampaikan, “Sungguh Sangat Luar biasa”rasa dari Mie Sop Kirana ini, baik kelezatan maupun kenikmatan tiara tandingannya apalagi saat mencium aroma Mie Sop, dan kuahnya saja sungguh sangat terasa di lidah.

Himbauan Mari sama-sama dengan membawa keluarga untuk merasakan Kelezatan dan nikmatnya kuliner “Mie Sop Kirana Mie Sopnya Medan”. (Said Kamal S. Sos)