Mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju

63

NIAS BARAT (Sumut) Ketikberita.com | Bupati Nias Barat secara resmi membuka Sosialisasi Peraturan Bupati Nias Barat Nomor 22 Tahun 2021 Tentang Tata Cara Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Se-Kabupaten Nias Barat, bertempat di Tokosa Hall, Onolimbu, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Senin (26/07/2021).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya, menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan Pemilihan BPD di Seluruh Wilayah Kabupaten Nias Barat.

”Sosialisasi yang kita laksanakan pada hari ini merupakan langkah awal kita dalam memulai seluruh tahapan Pengisian Anggota BPD Tahun 2021, keberadaan Peraturan Bupati Nias Barat Nomor 22 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa adalah sebagai payung hukum pelaksanaan Pengisian BPD Tahun 2021 di Kabupaten Nias Barat ini, Pemilihan BPD ini harus kita sukseskan dan Pemerintah Daerah siap mendukung secara penuh”.

Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam proses penyelenggaraan Pengisian BPD ini agar mendukung sepenuhnya sebagaimana fungsi masing-masing.

Bupati Nias Barat berharap agar seluruh masyarakat mampu memahami dan mengerti aturan dan ketentuan yang ada serta menerima hasil pemilihan BPD di Nias Barat ini dengan tetap menjaga rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Harapan terbesar saya, ”pemilihan BPD ini tidak menjadi pemecah tetapi menjadi semangat kita bersama dalam berkompetisi memajukan Nias Barat ini”.

Mari kita bangun Nias Barat dengan sepenuh hati dengan memberikan segala kemampuan yang dikaruniakan Tuhan kepada kita, mari bergandeng tangan, saling tolong menolong, dan kiranya masyarakat saling berpartisipasi membangun Nias Barat tercinta, karena kami menyadari bahwa dukungan dan peran serta Bapak/Ibu sekalian sangat kami dibutuhkan dalam mewujudkan Visi Misi Bupati/Wakil Bupati Nias Barat, yaitu terwujudnya Nias Barat yang Bersih, Unggul, dan Maju.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan jajaran, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat dan Tenaga Ahli P3MD Kabupaten NIas Barat. (Wardi)