Menuju Sumut Bersinar, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Deklarasi Bersama Tolak Narkoba

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, memimpin Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar dilaksanakan di Aula Kamtibmas Mapolres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan Kota setempat, Rabu (14/4/2021) pada pukul 16.30 WIB sampai selesai.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tebingtinggi, diwakilkan oleh Sekdako Muhammad Dhimiyathi, DPRD Tebing Tinggi, Wakapolres Kompol Sarponi, Dan Dim yang diwakili Dan Ramil 13, Kalapas Klas II Tebingtinggi, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kasat Intelkam AKP Syarifuddin, Kasat Narkoba AKP Yunus Tarigan, Para Kapolsek Jajaran, Ahmad Nirza F dari Stais Kota Tebingtinggi, Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Adapun arahan dan bimbingan Kapolres Tebingtinggi dalam kegiatan ini yaitu untuk menyampaikan bahwa : Masalah Narkoba setiap tahunnya trus meningkat, walaupun harga Narkoba sangat mahal namun ada istilah Narkoba paket hemat, sehingga masyarakat yang ekonomi rendah juga bisa membeli, ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengajak kita semua elemen masyarakat mulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan temp tinggal untuk peduli dengan berantas Narkoba dan bukan hanya kerja Polisi saja.

Para penyalahguna Narkoba mempunyai kelompok-kelompok kecil, namun kita tidak boleh takut agar kejahatan tidak merajalela, papar Kapolres.

Dilanjut Kapolres, agar kita semua mau menyuarakan dan berkomitmen untuk lawan Narkoba bersama-sama.

Kemudian untuk para Kapolsek agar bekerja dan berperan serta dalam melawan Narkoba diwilayah hukumnya, bukan hanya Polres saja yang harus berbuat untuk memberantas Narkoba, pinta Kapolres.

Kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar tersebut, berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, selanjutnya kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh undangan yang hadir. (Ardian)