Menjelang Pilkada Damai KIP Aceh Singkil Gelar Jalan Santai dan Senam

44

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka memyambut Pilkada Damai Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil menggelar Jalan Santai dan Senam, Minggu (22/9/2024).

Kegiatan dengan tema ‘Menyongsong Pilkada Damai’ Ketua KIP Aceh Singkil, M. Nasir, berharap melalui moment ini, Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang bisa terlaksana dengan aman, damai, dan tertib. “Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pelaksanaan Pilkada, sehingga mencetak kepala daerah yang berkualitas,” Harapnya.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol. Inf. Moh Mulyono, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, Kajari Muhammad Junaidi, Ketua Mahkamah Syar’iyah, Ketua PN Singkil, Ketua Panwaslih Aceh Singkil, Irwansyahrizal, serta ketua dan anggota komisioner KIP Aceh Singkil.

Dengan waktu yang sama Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M.A.P ajak warga untuk menjaga kedamaian selama tahapan Pilkada, untuk terwujudnya pemimpin yang berkualitas.

Selain itu, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, menyampaikan jelang pemilihan kepala daerah, perlunya untuk samab- sama menajaga situasi aman dan kondusif. dan mengajak seluruh warga untuk bersinergi bersinergi dengan aparat penegak hukum Untuk memciptakan situasi yang aman dan terkendali.

Selanjutnya, Ketua KIP Aceh Singkil, M. Nasir, mengatakan hingga kini Pilkada telah memasuki tahapan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati. Sementara Senin (29/9) besok.

Kemudian, KIP Aceh Singkil akan menggelar penarikan nomor urut kandidat calon kepala daerah. pada Selasa (24/9), KIP Aceh Singkil menyelenggarakan deklarasi damai di lapangan Alun-Alun Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, pada Rabu mendatang direncanakan penyampaian visi dan misi pasangan bupati dan wakil bupati. Pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakZulkarnaen SKM Terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Kota Medan
Artikulli tjetërPatroli Dialogis Dilaksanakan Polsek Padang Hulu di Wilayah Hukumnya