Menjelang Lebaran, Pemuda Kampong Suka Damai Gotong Royong Membersihkan Mesjid dan Persiapan Tempat Acara Halal Bi Halal

662

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Menjelang satu hari lagi waktu lebaran, Para Pemuda Kampong Suka Damai, Kecamatan Singkil, laksanakan kegiatan gotong royong membersihkan mesjid, dan juga persiapan tempat, dekorasi dalam kegiatan halal bihalal dalam acara inti santunan anak yatim dan perlombaan lainnya. Minggu, (1/5/2022) dihalaman Mesjid Al – Hidayah Kampong Suka Damai.

Dalam amatan awak media para pemuda sangat semangat dan saling membantu untuk persiapan acara tersebut.

Irfandi Syahputra Limbong Ketua Pemuda Pemudi terpilih pada tahun ini, dikonfirmasi mengatakan pada hari ini sesuai dengan undangan gruop whatsapp Pemuda kita adakan gotong royong membersihkan mesjid dan juga persiapan tempat acara, dekorasi mesjid dalam kegiatan halal bihalal agar terlihat semarak. Ucapnya.

Di hari yang sama, Ustad Safardani Angkat Ketua Panitia Acara Halal Bihalal Halal mengatakan kita mengadakan Acara Halal Bihalal Besok Senin, 2 Mei 2022 setelah Sholat Idul Fitri atas berdasarkan hasil musyawarah dengan pemuda lainnya. Ucapnya.

Safardani menambahkan, acara halal bihalal diisi dengan santunan anak yatim piatu, panjat pinang dan lomba lainnya. Sumber dana pada kegiatan ini berasal dari sumbangan dari masyarakat, kutipan dijalan, dan donatur lainnya.

Saya berharap tahun depan lebih semarak lagi. dan kepada para donatur saya ucapkan Terima kasih banyak atas sumbangsihnya mudah – mudahan Allah SWT yang membalasnya amin. Pungkasnya. (R84)

Artikulli paraprakKapolda Sumut Monitoring Situasi Lalulintas dan Cek Kesiapan Personil Polres Tebing Tinggi Dalam Ops Ketupat Toba 2022
Artikulli tjetërBobby Nasution Wali Kota Medan Pertama Programkan Mudik Gratis, Hari Ketiga 666 Pemudik Diantar ke 13 Daerah Tujuan