Menjelang Idul Fitri, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H, Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli di beberapa Mesjid dan melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU yang ada diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, Selasa (2/4/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan selaku Perwira Pengawas Akp Rustam Efendi dan Ipda RP. Damanik, serta diikuti oleh beberapa personel gabungan dengan melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat tarawih di Mesjid Agung Jalan Yos Sudarso dan Mesjid Jami Jalan Sutoyo Kota Tebingtinggi. Petugas melakukan koordinasi kepada BKM Mesjid dalam hal pengamanan jamaah yang sedang melaksanakan sholat di Mesjid tersebut.

Usai melakukan sambang di Mesjid, kemudian tim patroli melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan ketersediaan BBM ke beberapa SPBU, seperti SPBU No.14206183 Sp. Rambung Jalan SM. Raja, SPBU No. 14206188 Sp. Beo Jalan Yos Sudarso dan SPBU No. 14206189 Jalan Sutoyo Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan pengecekan SPBU ini dilakukan untuk menindaklanjuti kecurangan salah satu SPBU diwilayah Bekasi beberapa waktu yang lalu. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada pengelola dan operator SPBU untuk tidak melakukan kecurangan dan melengkapi APAR (Alat Pemadam Api Ringan) sebagai bentuk kesiapan apabila mengalami hal hal yang tidak diinginkan.

Jika memerlukan bantuan keamanan dan membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian dapat menghubungi layanan darurat 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi dinomor 081260664044 untuk menerima keluhan dan informasi dari masyarakat. (ar)