Meninggal Saat Mencari Brondolan Sawit, Polres Tebing Tinggi Selidiki Kematian Ramadi

59

TEBING TINGGI (Suut) ketikberita.com | Seorang pria paruh baya berinisial CM alias Ramadi (48) ditemukan meninggal dunia saat berada di areal perkebunan Gunung Monako Desa Damakurat Kecamatan Sipispis, Sergai, Jumat (26/7/2024).

Ramadi yang beralamat di Desa Damakurat ini diduga meninggal dunia saat sedang mencari brondolan sawit di afdeling III Kebun Gunung Monako.

Hal ini dibenarkan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Jumat (26/7) yang menyebutkan sehari sebelum kejadian, tepatnya pada Kamis (25/7/2024) sore, korban Ramadi pergi dari rumahnya untuk mencari brondolan sawit, namun hingga malam hari korban tidak kembali ke rumahnya. Pada malam harinya warga setempat juga turut serta mencari korban akan tetapi korban tidak ditemukan juga.

“Keesokan harinya yaitu Jumat, istri korban dan tetangganya berinisiatif untuk mencari keberadaan korban diareal perkebunan. Sekira pukul 08.30 WIB, istri korban menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sipispis”, ungkap Kasi Humas.

Beberapa saat kemudian Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara, personel Polsek Sipispis, tim Inafis Polres Tebingtinggi dan KBO Sat Reskrim Iptu Thomson Simanjuntak tiba dilokasi kejadian untuk olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Diketahui, korban sehari hari bekerja mencari brondolan sawit. Dan dari hasil pemeriksaan pihak kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh korban.

“Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan, namun demikian Polres Tebingtinggi akan menyelidiki kasus ini”, tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakKPP Pratama Medan Petisah Lelang Aset Sitaan Wajib Pajak
Artikulli tjetërPemko Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Kepada Pelatih dan Atlet Pelatda PON XXI Aceh – Sumut 2024